Jaghur Stefanus Dipilih Nahkodai NasDem di Manggarai Timur

137

BIDIKNEWS.id, Kupang– Jaghur Stefanus, Wakil Bupati Manggarai Timur (Matim), secara resmi dipilih untuk menahkodai Partai Nasional Demokrat (NasDem). Pemilihan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai NasDem dan diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai NasDem provinsi NTT, Alexander Take Ofong di Kupang, Senin (28/9/2020).

Alex Ofong menegaskan bahwa pergantian ketua partai sebagai kebutuhan dalam rangka penataan untuk semakin memperkuat soliditas organisasi dalam menjalankan fungsi partai politik.

Sekretaris DPW Alex Ofong meminta kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Partai NasDem Manggarai Timur, Jaghur Stefanus untuk segera melakukan konsolidasi organisasi, pemenuhan struktur dan personalia pengurus di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan, melakukan rekrutmen anggota sesuai sistem e-KTA.

Advertise

Baca Juga

“Kita minta pak Ketua DPD untuk segera lakukan konsolidasi partai, rekrutmen anggota dan melengkapi struktur pengurus kecamatan dan desa/kelurahan,” kata Alex Ofong, dilansir dari Radarntt.com.

Dikonfirmasi Via telepon, Inosensius Fredi Mui, Kordinator Daerah (Korda) NasDem Manggarai Raya, kepada Bidik News menyampaikan proficiat atas terpilihnya Jaghur Stefanus sebagai Ketua NasDem Matim.

“Kita berharap Pak Stefanus segera melakukan soliditas dan konsolidasi kepengurusan sampai tingkat desa,” ungkap Inosensius.

Terpilihnya Ketua NasDem di Matim, jelas Moi, targetnya adalah peningkatkan perolehan kursi DPRD Matim pada pemilihan legislatif Tahun 2024 dan pemenangan Pemilihan Gubernur tahun 2023.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Manggarai Timur, Jaghur Stefanus usai menerima Surat Keputusan penetapan, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, untuk memimpin NasDem di Manggarai Timur.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami mengharapkan dukungan dan bimbingan untuk memajukan partai NasDem di Manggarai Timur,” tutur Jaghur Stefanus.

Laporan: Biro NTT_Nardi Jaya
Editor : Redaktur Bidik News