Jalin Silaturahmi, Sambak’ Qee Berkunjung ke Kantor DPP BAIN HAM RI

72

MAKASSAR, Bidiknews.id – Komunitas Sahabat Makassar Peduli (Sambak’ Qee) bersama timnya berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Pusat Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (DPP BAIN HAM RI) Citraland Celebes Ruko Blok I No. 35 Jalan Tun Abdul Razak, Tombolo, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (10/8/2022).

Kunjungan dalam rangka silaturahmi dilaksanakan oleh Hj. Dwiana Pamuji Astutik, C.L.E selaku sekretaris Sahabat Makassar Peduli (Sambak’ Qee) beserta tim.

Dok. Komunitas Sambak’Qee disambut oleh Wakil Ketua Umum DPP BAIN HAM RI Peri Herianto, SH dan Direktur PBH BAIN HAM RI Kab. Gowa Jufri Tutu 

Kunjungan komunitas Sambak’Qee disambut antusias oleh Peri Herianto, SH, selaku Wakil Ketua Umum DPP BAIN HAM RI. Ia mengapresiasi tujuan dari tim Sambak’Qee untuk bersilaturahmi dan konsultasi hukum.

Advertise

Hj. Dwiana Pamuji Astutik sangat antusias saat melihat aktivitas di kantor DPP BAIN HAM RI, Pada kesempatan itu, Ia bercerita banyak mengenai kegiatan sosial yang dilakukan Sahabat Makassar Peduli (Sambak’Qee) dan eksistensi dalam pendidikan hukum yang di gelar Brigade 83 BAIN HAM RI. Paparan Dwiana pun berlanjut dalam sebuah diskusi bersama Ketum DR. Muhammad Nur SH.,M.Pd.,MH.

“Sambak’Qee ini adalah komunitas yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan,” ujar Hj. Dwiana.

Sementara itu, Ketua Umum DPP BAIN HAM RI Dr. Muhammad Nur, SH.,M.Pd.,MH, juga berbincang tentang pendidikan hukum yang digelar brigade 83 BAIN HAM RI beberapa hari yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Muhammad Nur memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komunitas Sambak’Qee yang telah berkunjung dan bersinergi bersama BAIN HAM RI dalam mengikuti pendidikan latihan dasar (Diklatsar).

Kegiatan kunjungan tersebut pun diisi dengan ramah tamah, serta ditutup dengan sesi foto bersama.

Editor: (Red)