Jelang LDK, PERSMA Perkuat Persatuan

8
Makassar, bidiknews.net
Persatuan Mahasiswa Alor (PERSMA) NTT Makassar yang merupakan organisasi induk skala kabupaten yang berdomisili di Makassar, jelang Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 23 mendatang memperkuat silaturahminya.
Dengan bermodalkan penggalangan dana melalui anggota anggotanya, Ketua Panitia yakin bisa mensukseskan LDK  pada empat hari mendatang. Bazar dan donasi pengurus, adalah langkah penggalangan dana yang dinilai sangat cocok untuk meraup dana operasional LDK.
Melalui Bazar Futsal dan Bazar Warkop yang diadakan pada 18-19/11/18 kemarin Panitia berharap bisa jadi langkah lanjutan dari penghimpunan kader kader Mahasiswa Alor, khususnya yang akan dipilih untuk bergabung di keluarga besar Persatuan Mahasiswa Alor (PERSMA) NTT Mkassar. 
Panitia mengaku bazar yang diinisiasikan untuk menambah biaya operasional LDK nanti cukup menyokong kebutuhan yang digunakan untuk operasional kegiatan LDK nantinya.
“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat menguntungkan, dalam artian dapat menambah kebutuhan dana kita nantinya, selain itu futsal dan bazar warkop ini dapat menjembatani teman teman Mahasiswa Alor  yang berada di Makassar untuk bergabung di Rumah Persatuan kita” tutur Ihsan, Ketua Panitia LDK.
Terbukti, saat bazar futsal, banyak terlihat wajah wajah Alor dari pemain yang datang, begitu juga dengan bazar warkop yang baru saja dilakukan kemarin. Dewan Pembina, Rais Syukur Timung dan Dekonius Kafolagena turut andil dalam kegiatan ini.
“Ya, demi adek adek, kami selalu dukung baik moril maupun materil, selagi kami masih sanggup dan masih di sini (Makassar_red)” tutup Dewa, sapaan Dekonius.