Jelang Rakernas, DPD – DPC AWPI se Sulsel Akan Menggelar Konsolidasi

40

Bidiknews – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wsrtawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Sulsel akan menggelar rapat konsolidasi pemantapan peserta jelang Rakernas ke – I yang rencananya di laksanakan di Jakarta pada Desember 2022 mendatang.

Hal itu diungkap Ketua DPD AWPI Sulsel Haryadi Talli, pihaknya berencana mengumpulkan seluruh Pengurus DPC yang ada di Sulawesi Selatan untuk menggelar rapat Konsolidasi.

“Jadi jelang Rakernas AWPI Desember mendatang, kami dari Pengurus DPD Sulsel secepatnya akan menggelar rapat Konsolidasi untuk membahas usulan – usulan dari daerah yang akan kami bahas dalam rakernas nanti.” Ungkapnya saat di temui di sekretariat DPD AWPI Sulsel jalan Tun Abdul Razak Komplek Citraland Makassar. Selasa (1/11/2022).

Advertise

Menurut Haryadi, Rakernas pertama AWPI yang dilaksanakan di Jakarta nanti akan di hadiri setiap Pengurus DPD dan DPC atau perwakilan dari seluruh Indonesia.

“Dari DPD Sulsel sendiri rencananya akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC atau yang mewakili, begitu juga dengan DPD yang lain se Indonesia, akan di upayakan untuk hadir dalam Rapat Kerja Nasional pada bulan Desember mendatang.” Bebernya.

Sementara itu, Sekretaris AWPI Sulsel, Kamsar, SE menambahkan, bahwa Rakernas yang akan di laksanakan pada bulan Desember mendatang sudah sesuai dengan AD/ART organisasi yang mana setiap lima tahun DPP wajib menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk melaporkan atau menyampaikan perkembangan organisasi di setiap daerah.” Ujar CEO media Itimes.id itu pada awak media.

Untuk diketahui, Surat Ederan Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli yang mengentruksikan kepada Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat, DPD dan DPC se Indonesia untuk mempersiapkan dan menunjuk perwakilan di setiap daerah agar dapat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan di Hotel Jayakarta jalan Hayam Wuruk Jakarta pada bulan November – Desember mendatang.(*/) red