JOIN Makassar Sisir 6 Kecamatan di Gowa, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

38

Gowa, bidiknews.net – Cegah penularan Corona Virus Disease (CoViD-19) di kabupaten Gowa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar menyisir sedikitnya 6 Kecamatan di Kabupaten Gowa untuk menyemprot cairan Disinfektan di beberapa wilayah pemukiman dan Rumah Warga.

Total Rumah yang disemprot, 59 buah rumah dan 4 kawasan permukiman, seperti pasar, Masjid dan pemukiman kosong yang rentan terhadap sebaran Virus Corona. Diantara 59 buah rumah tersebut, 5 diantaranya milik Pengurus JOIN dan sisanya dilakukan di rumah rumah warga.

Diantara kecamatan yang disambangi oleh JOIN Makassar, yaitu Somba Opu, Pallangga, Bontomarannu, Bajeng dan Barombong

Advertise

Baca Juga

Koordinator kegiatan ini langsung dimotori oleh Ketua 3 Bidang Organisasi DPD JOIN Kota Makassar, Hisbullah Salo. Menurutnya, kegiatan ini sangat super, mengingat Pandemi Corona ini sudah melanda beberapa wilayah Sulsel, dan pertumbuhannya cukup cepat.

“Saya mengapresiasi teman teman JOIN Makassar, jangan kita saling menyalahkan, mari berbuat untuk Indonesia khususnya di daerah masing masing”. Tegasnya ke media ini pada Kamis, 26/03/2020.

Sebagaimana diketahui, hari ini adalah hari ke-4 DPD JOIN Makassar bersama Asosiasi Usahan Hiburan Malam (AUHM) melakukan Penyemprotan di sejumlah Wilayah kota Makassar dan dilanjutkan di Gowa pada hari ini dan masih berlanjut 1 pekan kedepan.

Redaksi Bidik News