Kalrifikasi Pemberitaan “Oknum Kapolsek di Takalar Hajar Pekerja Sawah Hingga Luka 4 Jahitan”

98
Korban penganiayaan

BIDIKNEWS.id, Takalar - Redaktur Bidik News mengklarifikasi pemberitaan per hari ini Senin, 03/04 dengan judul "Oknum Kapolsek di Takalar Hajar Pekerja Sawah Hingga Luka 4 Jahitan."

Bahwa pada paragraf ke 6 yang dimuat dengan narasi; Korban didampingi Kepala Desa Bontoparang dan Bontomanai serta Penasehat Hukum Sya'ban Sartono dan Iman SH kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolres Takalar pada malam dinihari, Senin, 03/02/23 setelah melakukan Visum et Repertum di RS. Pajonga Dg. Ngalle.

Diklarifikasi bahwa korban didampingi oleh Kepala Desa Bontoparang dan Kepala Dusun Bontoparang serta penasehat Hukum Sya'ban Sartono dan Iman SH. Bukan kepala Desa Bontomanai.

Advertise

Redaktur Bidik News memohon maaf atas kekeliruan dalam penerbitan berita dengan melibatkan kepala Desa Bontomanai. Redaktur Bidik News tidak bermaksud mengikutsertakan kepala Desa Bontomanai dalam perkara ini, namun hanyalah kekeliruan dalam penulisan.

"Kami ucapkan permohonan maaf dan terima kasih kepada pembaca serta semua pihak yang terkait dalam pemberitaan dimaksud. Dengan dimuat klarifikasi ini, maka redaktur Bidik News mengubah narasi pada pemberitaan sebelumnya," Demikian klarifikasi dari redaktur Bidik News.

Editor: Redaktur Bidik News