Kapolres Bersama Forkompimda dan Dinkes Nganjuk Cek Lokasi Karantina CoViD

26

BIDIKNEWS.id, Nganjuk - Bersama dengan Forkopimda, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P, S.I.K., M.I.K. mengecek lokasi yang akan digunakan sebagai tempat karantina dan isolasi tambahan pasien CoViD-19, Selasa (5/0/2021).

Kunjungan ini bertempat di eks Kantor Balai Diklat Pertanian Desa Balonggebang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini merupakan langkah lanjutan dari jajaran Forkopimda Nganjuk dalam memutus penyebaran CoViD-19.

Kepada Bidik News, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi dalam kegiatan ini mengatakan dengan kedatangannya bersama Forkompimda dan Dinkes Nganjuk mengecek lokasi tambahan tempat karantina pasien CoViD-19.

Apabila Rumah Sakit yang dirujuk tidak bisa lagi menampung lagi pasien selanjutnya dialihkan ke tempat BLPP Balonggebang untuk dipastikan bisa mengontrol perkembangan kesehatan.

Kapolres juga menambahkan bahwa apa yang dilakukan pemerintah merupakan untuk kebaikan warga semua. Tanpa kebersamaan, hal tersebut tidak mungkin itu bisa dilaksanakan.

“Dengan disediakan tempat karantina dengan sarana dan prasarana yang lengkap dan nyaman Ikuti anjuran pemerintah kita semua insya allah akan selamat dan sehat dan bisa memutus mata rantai Covid 19,” Jelas Kapolres.

Laporan : Biro Jatim _ Kuswanto
Editor : Redaktur Bidik News