Kapolres Gowa datangi Lokasi yang diduga Mangandung Minyak

24

Gowa, bidiknews.net – Kapolres Gowa, AKBP Boy FS. Samola, SIK., MH mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan lokasi diduga mengandung minyak oleh warga. Terletak di Dusun Tambung batu Desa Paccellekang Kecamatan Patallassang Gowa, pada, Senin (21/01/2020) sekira pukul 11.30 Wita.

Tampak terlihat, Kapolres Gowa didampingi Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso, Kanit Reskrim, IPDA Arianto Najib, SH melihat lokasi tersebut, dan menemui warga sekitar untuk menggali dan mengorek informasi hal tersebut.

“Personal Polres Gowa sudah mengamankan barang bukti serta mengambil sampel, dan memberikan garis pembatas berupa Police line, bahwa di area lokasi tersebut dalam Pengawasan dan penyelidikan petugas,” terang AKBP Boy.

Advertise

Baca Juga

Berawal, pada hari Jum’at tanggal 17 januari 2020 adanya warga melakukan pengeboran sumur sebanyak 4 titik, namun pada saat pengeboran titik pertama dengan kedalaman 30 sampai 100 meter tanah berlumpur berwarna hitam serta berbau minyak jenis solar.

Saat pemasangan pipa dan mesin pengisap, kemuadian membunyikan mesin terjadi percikan api, sehingga muncul api dari tanah lumpur serta air yang berbau solar begitu juga pada titik 2 dan 3 pengeboran juga berbau minyak tanah atau solar.

Editor : Biro Gowa – Ahmad