Kapolres Nganjuk Serahkan Bansos kepada Warga Terdampak CoViD-19

33

BIDIKNEWS.id, Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP. Harviadhi Agung Pratama, S.I.K., M. I. K. menyerahkan bantuan Sosial (Bansos) berupa beras Kepada Masyarakat yang kurang mampu dan terdampak CoViD-19 di halaman depan Mako Polres Nganjuk, Senin belum lama ini.

Bantuan sembako yang diserahkan masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 diserahkan langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, S.I.K., M. I. K kepada warga kurang mampu terdampak CoViD-19.

Pantauan Bidik News di tempat, dalam kegiatan tersebut Hadir, Wakapolres Nganjuk Kompol Ide Bagus Tri S.I.K , Pejabat utama Polres Nganjuk, jajaran Kapolsek se Nganjuk, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Advertise

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nganjuk bersama anggota menyerahkan 10 ton yang berjumlah 250 karung kemasan 5 Kg dan kemasan 40 kg kepada warga kurang mampu yang bekerja sebagai tukang becak, ojol, distabilitas dan tuna netra.

Selama ini Polres Nganjuk sudah menyerahkan sebanyak 10 Ton Beras yang tersebar di wilayah hukum Polres Nganjuk dan Seluruh Polsek Jajaran yang dibagikan secara bertahap pada masyarakat. Rencana pendistribusian kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak CoViD-19

Laporan : Biro Jatim _ Kuswanto
Editor : Redaktur Bidik News