KDRT, Polisi Tangkap Seorang Suami di Pematangsiantar

6

BIDIKNEWS.id, Pematang Siantar – Seorang pria, inisial JT (37), warga Jalan Prambanan, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara, ditangkap polisi.

Informasi diperoleh dari Kasat Reskrim AKP. Edi Sukamto melalui KBO Reskrim Iptu Sutari, pria beruis 37 tahun itu ditangkap atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Silvia.

“Terjadi pada hari Jumat 2/10/20 sekira jam 21:00 WIB. Saat itu, di dalam rumahnya, terlapor (JT_Red) sangat marah kepada pelapor Silvia, sehingga terjadi penganiayaan secara berulang,” ucap Sutari di ruang kerjanya, pada Rabu 7/10/20.

Advertise

Baca Juga

Saat malam kejadian itu, kata Sutari, terlapor berulang kali melakukan pemukulan, mencekik dan menendang pelapor yang mengakibatkan pelapor mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh dan wajah pelapor.

“Atas kejadian itu yang dialaminya, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar agar terlapor dapat di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” paparnya.

Setelah dilaporkan, Silvia pada hari Selasa (6/10/20), kata Sutari, terlapor langsung diamankan pada malam harinya.

“Terlapor sudah diamankan semalam dari rumahnya. Jadi saat ini terlapor sudah ditahan,” tegasnya.(**)

Editor : Redaktur Bidik News