Kebakaran di Manggarai, Seorang Nenek Tewas Terpanggang

1458

BIDIKNEWS.id, Manggarai- Kejadian naas menimpa satu keluarga di Kampung Pangga, Desa Ulu Koak, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai. Pada Jumat, Hari pertama Tahun Baru itu, terjadi sebuah kebakaran yang mengakibatkan Satu orang meninggal dunia.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo melalui kasubag Humas Polres manggarai, IPDA I made budiarsa,
saat dikonfirmasi Bidik News, membenarkan hal tersebut.

Kronologisnya, pada hari Kamis, 31 Desember 2020, Sekitar jam 22.00 Wita, pemilik rumah beserta seluruh keluarga, pergi silaturahmi tahun baru, sedangkan yang tinggal di rumah adalah LB (korban). Diketahui, LB merupakan mama kandung dari pemilik rumah.

Hari Jumat, 1 Januari 2021, sekitar jam 01:30 WITA, pemilik rumah diberitahu oleh warga bahwa rumahnya terbakar. Saat itu, Ia berada di rumah saudaranya, yang mana, jarak dengan rumah yang terbakar tersebut kurang lebih 2 km.

Warga yang Mengetahui LB masih berada di dalam rumah, berupaya memadamkan api di sekitar tempat tidur, namun sia-sia. Saat ditemui, Korban LB sudah hangus terbakar sang jago merah.

Selain menelan korban jiwa, api juga melahap barang-barang berharga seperti 2 unit sepeda motor dan barang lain dalam rumah.

Belum diketahui faktor penyebab kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan Polisi. Pihak keluarga korban, menerima kejadian sebagai musibah dan bencana murni.

Laporan: Biro NTT_Nardi Jaya