Kekurangan Biaya, Masjid Fastabiqul Khairat Muna Barat ini butuh Uluran tangan

48

Muna Barat, bidiknews.net – Tersendat karena kekurangan dana, pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat di Desa Wanseriwu Kecamatan Tiworo Tengah (Mubar) masih stagnan. Masjid Fastabiqul Khairat kini sedang dalam Pembangunan, namun nampak tersendat karena tidak adanya biaya yang memadai.

“Masjid Fastabiqul jadi pusat kegiatan keagamaan Desa Wanseriwu. Masjid ini diperkirakan sudah berdiri 2018, beberapa kali mengalami Kendala dan mulai di kerja sedikit demi sedikit di tahun 2019 dan di 2020 karena mengingat anggaran yang belum memadai sepenuhnya”, Kata Salah satu Panitia Pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat, Tahir pada Sabtu, 22/03/2020.

Lagi-lagi beliau menuturkan bahwa Masjid berukuran 17 x 23 meter dengan rencana anggaran Rp. 560.000.000,00 sempat tersendat di tahun 2019 yang lalu. Saat ini sedang dalam pembangunan oleh masyarakat dan semua pihak.

Advertise

Baca Juga

Saling membantu, semua pihak sangat berantusias dalam pembangunan mesjid di setiap hari jum’at yang ditargetkan bisa selesai secepatnya karena mengingat mesjid tua ini sudah mulai pecah dan retak di bagian tembok dan baigian bagian lainnya.

Oleh karena pembangunan mesjid di Desa Wanseriwu Kecamatan Tiworo Tengah Kabupaten Muna barat ini selalu digunakan sebagai sarana perkembangan dakwah islam oleh anak anak muda, maka, terlihat banyak diantara mereka menghabiskan waktunya untuk menggali ilmu keagamaan di tempat ibadah (masjid) tersebut.

Laporan : Biro Sultra _ Munawir, S. Pd
Editor : Redaktur Bidik News