Kelab UMNO Malaysia dan IZI SulSel Melakukan Sunatan Massal

4
Sebanyak 50 anak mengikuti kegiatan sunatan massal yang di gelar di Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa. Acara ini dilaksanakan oleh Klab Umno Luar Negara dengan Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan.
Acara ini diawali dengan kegiatan pembukaan sekitar pukul 08.00 Wita. Acara ini digelar di SD Inpres Borong Pa’la’la dan dibuka oleh Bapak M. Faizul bin Lukman selaku koordinator Perwakilan Umno Luar Negara Malaysia. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Timbuseng serta Kepala Cabang SULSEL Inisiatif Zakat Indonesia  bapak Arman. S.Kep.
Dalam sambutannya Kepala Desa Timbuseng menyampaikan bahwa akan selalu mengadakan kerjasama dengan setiap elemen dan stageholder untuk membantu setiap permasalahan dan keperluan terkait desanya.

Dalama sambutannya Arman selaku Kepala Cabang IZI Sulsel menyampaikan bahwa kegiatan sunatan massal ini sudah kesekian kalinya di lakukan bersama teman-teman kelab UMNO dan mengucapkan terima kasih kepada kelab UMNO yang telah bersinergi program, dan berterima kasih kepada aparat desa yang telah bayak membantu terlaksananya kegiatan ini
“Beliau menambahkan juga bahwa mengajak mayarakat agar bahu membahu bersinergi agar tujuan besar bisa tercapai”
Muh Faizul selaku ketua Kelab UMNO Luar Negara Malaysia mengungkapkan berterima kasih banyak kepada aparat desa dan warga timbuseng yang telah membuat kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada IZI yang mempasilitasi kegiatan sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya, “mengajak kepada anak-anak untuk tidak takut InsyaAllah tidak sakit asal tidak rewel” Ungkapnya 
Dan kegiatan sunatan massal ini resmi di buka oleh Faizul selaku ketua9 kelab UMNO dengan bersama melapazkan Bismillah
Salah satu orang tua peserta sunatan massal mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan ini
“Alhamdulillah kegiatan sangat baik justru kami berharap bisa di laksanakan tiap tahun mengingat kegiatan seperti ini memerlukan biaya yang lumayan mahal” tutur Ibu Vahira.
Selain itu harapan salah satu orang tua peserta sunatan massal juga berharap kegiatan sunatan seperti ini kedepannya kuotanya bisa ditambahkan mengingat masih banyak peserta namun kuotanya terbatas.
Pada akhir acara, ditutup dengan pembagian santunan secara simbolis kepada peserta sunatan massal.
#IZIMemudahkan Saudaramu
#Dimudahkan Urusanmu