Keluarga Panik Kemana Perginya Sulkarnain, Liburan apa Diculik?

1161

GOWA – Sulkarnain warga dusun Barua, Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan menghilang dan tidak ada kabar setelah usai berkomunikasi dengan orang tuanya melalui telepon seluler.

“Kipammopranga’ amma (Ampuni saya Ibu),” ucap Sulkarnain kepada orang tuanya.

Mendengar ucapan tersebut dari buah hatinya, sang ibu langsung membalas perkataan anaknya dengan menjawab Sudah anakkku. Tidak lama kemudian Sulkarnain memutus perbincangannya dengan sang ibu dengan mematikan telepon selulernya.

“Dia menelepon sambil menangis, nabilang pammoporanga amma,” kata ibu Sulkarnain melalui telepon seluler miliknya saat dihubungi di perantauan (Malaysia).

Ibu Sulkarnain juga bercerita kepada awk media bahwa selain bercerita, ia juga menangis dan mendengar suara yang ada di dekat Sulkarnain yang menyuruhnya untuk menyudahi perbincangan antara anak dan ibu tersebut.

Sejak hari itu, tidak ada lagi kabar dari Sulkarnain, bagai ditelang bumi seketika.

Kedua orang tuanya dalam rantauan itu sangat kwatir putranya dalam keadaan tidak baik – baik saja.

menurut beberapa sumber yang di dapatkan awak media, Sulkarnain yang merupakan Mahasiswa Jurusan Computer di kampus UNM Makassar

sempat kembali ke kampung halamannya pada tanggal 13 Juni 2021 lalu mengendarai motor Yamaha vino nomor polisi DD 3138 YC.

Kembalinya di Makassar, Sulkarnain mulai sulit dihubungi seolah menyembunyikan sesuatu, namun keluarga belum menaruh curiga.

Pada hari Jumat (18/06/2021) keluarga mulai menyadari bahwa ada hal lain pada diri Sulkarnain, setiap kali ia dihubungi melalui WhatsApp miliknya, ia tidak merespon sama sekali.

“Berulang kali dihubungi namun hasilnya sama,” ucap keluarganya

Pada akhirnya, Sulkarnain menampakkan diri dan mulai berkomunikasi dengan keluarganya melalui video call WhatsApp pada tanggal 20 Juni 2021.

Dalam panggilan tersebut, Sulkarnain mengaku kalau dirinya sedang berada di Jakarta, namun ada hal yang menjanggal pada dirinya karena ucapannya ngos-ngosan, seolah – olah dalam tekanan dalam ruangan yang gelap. Dan dalam video call singkat itu, ia tidak menampakkan wajahnya, hanya mengatakan saya di Jakarta dan baik-baik saja.

Seolah ia dalam masalah, namun enggan untuk berkata jujur pada keluarganya.

Sampai hari ini (01/07/2021) Sulkarnain sama sekali tidak bisa dihubungi, nomor WhtasApp miliknya tidak lagi aktif. (Ar).

 

Bagi siapa yang melihat atau mengetahui keberadaannya harap menghubungi keluarganya di nomor – 081342258021 – 085345508898