Ketua DPD BAIN HAM RI Wajo Pimpin PERADMI di Wajo

Makassar, Bidiknews.id – Dewan Pimpinan Nasional (DPN ) PERADMI mempercayakan kepada Jumardin,SH.,M.H,C.L.E Ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Wajo sebagai Ketua DPD PERADMI Kabupaten Wajo berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan dan ditanda tangani oleh Ketua Umum DR.Muhammad Nur SH.,MH dan Sekretaris Jenderal, Djaya,SKM,SH.,LL.M DPN PERADMI, Sabtu 13/01/24

Surat Keputusan (SK) DPN PERADMI diserahkan oleh Ketua DPN PERADMI, Sulaeman,SH.,C.L.E di Kantor DPN PERADMI di Makassar.

Sulaeman,SH,C.L.E mengatakan keberadaan PERADMI di Wajo dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Sementara Ketua terpilih DPD PERADMI Wajo, Jumardin,SH.,C.L.E mengatakan akan menjalankan amanah organisasi dengan taat dan patuh sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PERADMI.

Jumardin berharap keberadaan PERADMI di Kabupaten Wajo menjadi wadah masyarakat yang telah menyelesaikan pendidikan Strata Satu dengan gelar sarjana hukum untuk menjadi Advokat di Organisasi Advokat PERADMI.

Rencana dalam waktu dekat ini, akan melaksanakan pelantikan dan membuka Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA ) dan selanjutnya membuka Ujian Profesi Advokat ( UPA ) dan mengantar calon Advokat sebagai Advokat PERADMI(*).