Ketua DPD RI : Saya Bersyukur Bisa Bertamu ke Rumah KH. Khamim Abror Jatikalen

1569

BIDIKNEWS.id, Nganjuk – Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti melakukan safari silaturrahmi ke para tokoh ulama di Kabupaten Nganjuk, Safari kali ini didampingi Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, Sekda Nganjuk M. Yasin,

Selain Aparatur Daerah Nganjuk, ikut juga Forpincam Jatikalen dan jajaran rombongan DPD RI di kediaman Kiyai Khamim Abror Desa Dawuhan, Kecamatan Jatikalen, Nganjuk, Selasa, 13/10/2020 sore pukul 15.00 WIB.

“Kedatangan saya dalam rangka silaturrahmi, sowan dan mohon doa KH Khamim Abror agar senantiasa dimudahkan Allah melaksanakan aktifitas sebagai ketua DPD RI,” ujar La Nyalla seperti keterangan pers Biro Humas dan Pemberitaan DPD RI yang diterima para santri dalam Ponpes Ngalah Desa Dawuhan, Kecamatan Jatikalen, Nganjuk.

Sementara KH. Khamim Abror yang biasa disapa Mbah Hamim senang dikunjungi La Nyalla “Saya senang dikunjungi dan dapat bersilahturahmi dengan pak La Nyalla Semoga kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin,” terang Mbah Khamim

Pada kesempatan itu, KH. Khamim Abror menyampaikan, dirinya beserta keluarga besar ponpes Ngalah miliknya siap memberikan doa untuk kelancaran dan kesuksesan La Nyalla dalam memimpin DPD RI.

Untuk diketahui, KH. Khamim Abror merupakan sosok ulama yang saat ini paling diakui keberadaannya sebagai paku bumi di Nganjuk. Beliau merupakan satu-satunya ulama kharismatik yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Laporan : Biro Jatim _ Kusno
Editor : Redaktur Bidik News