Ketum DPP BAIN HAM RI, Perintahkan DPW dan DPD Se- Indonesia Sebar Baliho Bentuk Klinik Hukum di Seluruh Desa

107

WAJO, Bidiknews.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  ( DPD ) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) Kabupaten WAJO , membuktikan keseriusannya dalam pembentukan Klinik Hukum di seluruh desa di Kabupaten Wajo.

Keseriusan tersebut di buktikan Pengurus DPD BAIN HAM RI Kabupaten Wajo dengan kerja awal melakukan pendataan terhadap Simpatisan BAIN HAM RI wajo yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang berminat bergabung sebagai pejuang keadilan. Selain itu Pengurus DPD BAIN HAM RI Kabupaten Wajo mensosialisasikan klinik hukum di masyarakat dengan menyebar beberapa Baliho ajakan bergabung.

Saat di konfirmasi awak media , Ketua Umum DPD BAIN HAM RI WAJO Sering disapa Wong cilik Mengatakan Klinik Hukum adalah program prioritas BAIN HAM RI sehingga masyarakat harus mengetahui bahwa BAIN HAM RI dengan programnya yang berpihak pada masyarakat dengan pendampingan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan.

Advertise

Ibrahim SH. Kepala Dir PBH BAIN HAM RI WAJO optimis Klinik Hukum di desa akan terbentuk dengan batas waktu enam  bulan kerja setelah Mengikuti Diklatsar beberapa bulan lalu  dapat terwujud, karena pengurus DPD BAINHAM RI WAJO memiliki jaringan sampai akar rumput .

Bukan hanya membentuk saja ,Ibrahim berharap nama yang terdaftar di desa harus di bekali ilmu hukum minimal nantinya mengikuti pendidikan Paralegal dan terus mendapat bimbingan dari DPW dan DPP BAIN HAM RI serta Tim Kerja Nasional ( TKN ) Pembentukan Klinik Hukum diseluruh desa di Indonesia.

Ketua tim kerja Nasional Muh, irwan SH, merespon dan mendukung Anggota Praktisi hukum Bain ham ri Wajo yang ada di Setiap Desa yang cepat menjalankan program Klinik Hukum.

IBRAHIM,SH C.L.E menjanjikan Klinik Hukum rencananya terealisasi di seluruh Desa di Wajo ( *)