Khasiat Tersembunyi Bawang Putih, Buat Pria Semakin Garang Saat Berhubungan Intim

889

BIDIKNEWS.id, Kesehatan– Kenikmatan dalam berhubungan intim adalah salah satu yang dicari oleh pasangan suami istri. Bahkan demi mencapai hal tersebut, tak sedikit pasangan yang mengonsumsi obat kuat untuk menunjang performa bercinta yang semakin bertenaga.

Tak perlu obat kuat. Ternyata bawang putih punya khasiat yang buat pria semakin garang dan bertenaga saat di ranjang. Obat kuat alami bawang putih ini mudah dicari dan terjamin aman.

Obat kuat alami bawang putih sangat dibutuhkan bagi pria yang mengalami keluhan disfungsi ereksi. Apalagi jika sudah berusia di atas 40 tahun, kekhawatiran hal itu sebagian dirasakan oleh para pria.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran disfungsi ereksi dapat memberi tekanan tersendiri pada tubuh dan jiwa pria. Pria akan merasa rendah diri lantaran hal yang dikhawatirkan ini terjadi.

Untuk menghindari hal tersebut, biasanya pria akan melakukan segala cara, salah satunya dengan meminum obat. Namun jika terlalu lama meminum obat, hal itu tak baik juga untuk tubuh.

Nah, di sini akan dibahas mengenai obat kuat alami dengan menggunakan bawang putih.

Mengapa bawang putih?

Melansir dari laman legit.ng, rupanya bawang putih mengandung afrodisiak yang mampu meningkatkan daya tarik seksual. Hal ini berhubungan langsung dengan potensi untuk meningkatkan gairah.

Bawang putih ternyata dapat membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Hal ini yang berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat alirannya ke panggul.

Jika pria mengonsumsi bawang putih sebelum berhubungan intim, maka tidak akan mengalami masalah dengan ereksi karena aliran darah ke organ vital pria akan meningkat. Tentunya ini akan meningkatkan kehidupan seks dengan pasangan.

Melansir dari Organic Facts, bawang putih bisa dinikmati dengan cara dicampurkan dengan makanan. Namun, manfaatnya bisa lebih terasa saat dikonsumsi mentah-mentah.

“Bawang putih mentah dapat meringankan gejala keletihan, hal ini juga faktor yang membuat gairah seksual menurun,” papar peneliti di sebuah publikasi.

Namun, jangan takut jika setelah mengonsumsi bawang putih, akan timbul bau yang tidak sedap.

Ada cara untuk menghilangkan bau tidak sedap pada bawang putih. Pria sebaiknya meminum susu dengan kandungan lemak yang tinggi untuk menghilangkan bau tersebut.

Tak hanya itu, pria juga dapat mengunyah lemon untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Dengan penggunaan bawang putih dan makanan kaya selenium lainnya dengan benar, kehidupan seksual pasti akan selalu berada pada level optimal.

Adapun risiko saat pria menggunakan obat-obatan kimia, efeknya instan tetapi berumur pendek.

Sedangkan bawang putih mempengaruhi potensi secara perlahan tetapi efektivitasnya lebih lama. Namun ya tentu saja, di samping kerap mengonsumsi bawang putih, juga harus mengusahakan cara lain agar seimbang.

Pria harus selalu menjaga kesehatan fisik dan makanan makanan yang sehat serta seimbang.

Sumber: Stylo Indonesia
Editor : Redaktur Bidik News