Kini, Membantu Rumah Singgah Pasien Milik IZI, Hanya dengan 1 Klik

12

BIDIKNEWS.id, Makassar – Banyak pasien dari kalangan kurang mampu yang kebingungan mencari penginapan ketika menjalani pengobatan di rumah sakit rujukan.

Menyikapi hal demikian, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) berinisiatif menyediakan tempat tinggal gratis untuk pasien kurang mampu.

Rumah Singgah Pasien (RSP) sejak pertama kali didirikannya di Salemba, Jakarta Pusat terus mengalami lonjakan permintaan.

Advertise

Baca Juga

Hal demikian juga terjadi di RSP IZI Perwakilan Sulawesi Selatan. Jumlah tempat tidur yang tersedia belum mampu memenuhi permintaan pasien dhuafa.

Kepada Bidik News, RSP menyampaikan, pihaknya memberikan pelayanan gratis mulai dari tempat tidur, makanan bergizi 3 kali sehari, serta akomodasi antar jemput dari RSP ke RS rujukan.

Tentu tidak sedikit dana yang digelontorkan untuk operasional RSP tiap tahunnya. Untuk itu, mari kita gotong-royong bantu operasional RSP Sulsel.

Ayo sahabat, ambil bagian dari program yang penuh manfaat ini. Semoga segala kebaikan mampu menjadi amal jariah kita semua. Yuk! Tunaikan sedekah dengan mudah di zakatpedia.

Mari kita #GotongRoyong Bantu Rumah Singgah Pasien Sulawesi Selatan Penuhi Kebutuhan Pasien dengan cara, copy link ini
https://zakatpedia.com/programs/gotong-royong-bantu-operasional-rsp-sulsel
lalu tempelkan pada google. Selanjutnya buka

1. Isi nominal Donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening atau channel payment yang dipilih dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas kebaikan sahabat sekalian. Semoga Allah SWT selalu memudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain. (*)

Editor : Redaktur Bidik News