Konfirmasi soal PKH, Jurnalis Jurnalpolri malah dilecehkan di Facebook

70

Gowa, bidiknews.net – Seorang Wartawan media Daring, jurnalpolri yang juga adalah Kepala Biro Sulawesi Selatan mengaku dicemarkan nama baiknya di salah satu akun Facebook.

Wartawan yangan bertempat tinggal di kelurahan Bontolerung kecamatan tinggimoncong kabupaten gowa ini awalnya hendak kalarifikasi masalah bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), yang menurutnya banyak mereka yang seharusnya dapat namun tidak pernah peroleh bantuan tersebut.

Abd Karim, (Kabiro Jurnalpolri) menuturkan, ingin konfirmasi langsung dengan pendamping PKH, namun di halang halangi oleh ketua kelompok PKH bontolerung dengan alasan nomor kontak tidak mau diberikan.

Advertise

Baca Juga

Berawal dari sinilah, Sabtu malam setelah ketua kelompok PKH bontolerung mengeluarkan kata kata melalui komentar faceebooknya dengan mengatakan

“Saya tau apa maksudmu kau ingin menggantikan saya sebagai pengurus karnah suda tidak ada pendapatanmu”, ujar Karim menirukan komentar ketua PKH di Facebook.

Lanjut Karim, di komentar keduanya mengatakan apami pangkatnu,Karaeng ikau tonji tolaki ikau tonji jalla Dudu, dasar ular, unggahan ketiga mengatakan bahwa jilat ludahmu. Terangnya lanjut.

Redaksi Bidik News