Konsolidasi di Kota Komba, PDI Perjuangan Matim Bentuk Pengurus Ranting Sampai Tingkat RT

150

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur– Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Manggarai Timur (Matim) menggelar Konsolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kecamatan Kota Komba pada Sabtu (28/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Marselis Sarimin Karrong, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Matim juga melantik Kepengurusan PAC Kota Komba, bertempat di Wae Wole, kelurahan Watu Nggene.

Kanisius Unda, Ketua PAC Kota Komba dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin penting yang berkaitan dengan program pokok Partai, salah satunya membentuk kepengurusan ranting hingga di tingkat RT.

Advertise

Ia optimis, apabila program tersebut berjalan optimal, PDI Perjuangan akan menang pada kontestasi politik Pemilihan Gubernur, Legislatif dan Kepala Daerah.

“PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik. Dengan membentuk kepengurusan hingga tingkat RT, PDI Perjuangan akan senantiasa membela kepentingan rakyat kecil sesuai Visi dan Misi Partai,” tandas Unda.

Sementara itu, Marselis S. Karrong, Ketua DPC PDI Perjuangan Manggarai Timur, mengapresiasi gerakan yang dilakukan para Ketua PAC di setiap Kecamatan. Mantan Kapolres Manggarai tersebut berpesan agar semua kader Partai yang telah dilantik untuk bisa menjalankan amanah yang diembankan dengan sungguh-sungguh.

“Hari ini kalian sudah resmi menjadi pengurus PAC kecamatan yang terbukti dengan Surat Keputusan (SK) yang telah ditanda-tangani oleh ketua DPD,” tandas Marselis.

Ia mengatakan, menjadi Kader Partai berlogo Banteng Moncong putih, butuh orang-orang yang berkomitmen dan siap bekerja. “Hanya dengan loyalitas dan kerja keras, target kita untuk menang dalam kontestasi politik di tahun yang akan datang pasti terwujud,” tutupnya.

 

Laporan: Biro NTT_Nardi Jaya