Kopdit Koprina Gelar Peresmian Kantor Baru

81

Manggarai Timur, bidiknews.id – Koperasi Kredit Perempuan Waerana (Koprina) menggelar peresmian Kantor baru yang beralamat di Kampung Beker, Kelurahan Rongga Koe, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, pada Jumat (25/9/2020). Pada hari yang sama, juga bertepatan dengan hari ulang tahun Koprina yang ke-13

Dalam sambutannya, Marselinus Enggu, Ketua Kopdit Koprina mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah banyak berkontribusi terhadap kemajuan Koprina. Menurut Marsel, kehadiran koprina sangat membantu masyarakat mewujudkan kesejahteraan keluarga dengan landasan kasih dan kekeluargaan.

Sementara itu, Fransiskus P. Sinta, Kepala Dinas Koprindag Matim berharap, Koprina harus mampu memanajemen anggota untuk kemajuan Sumber Daya Manusia. “Pengawas jangan hanya mengawasi uang. Pengawas perlu juga mengawasi anggota. Catat nama-nama yang keluar dan tanyai alasan mengapa mereka keluar. Dengan begitu, manajemen perkoperasian dapat dibenahi melalui musyawarah mufakat saat rapat anggota tahunan” ujar Fransiskus.

Advertise

Baca Juga

Sementara itu, Tarsisius Humali, Ketua Puskopdit Manggarai Raya, mengapresiasi kemajuan Koprina karena sudah menunjukan kemajuan yang signifikan semenjak tahun 2007 silam. “Jadikanlah koprina sebagai benteng terakhir keselamatan perekonomian keluarga,” pungkasnya.

Pantauan Bidik News, peresmian kantor dimulai dengan misa syukur yang dipimpin langsung oleh Romo Simon Nama Pr, Pimpinan Kevikepan Borong didampingi sejumlah imam yakni Pastor Paroki Kabar Gembira Waerana, Romo Wihelmus Mut Mungkur, Pr, Pastor Paroki Iteng, Romo Aleks Popos Pr dan Pastor Paroki Mamba, Romo Isdorus Pangkur, Pr.

Laporan : Biro NTT _ Nardi Jaya, S. Pd.
Editor : Redaktur Bidik News