Koramil Pallangga digerebek Polisi, ada apa?

13

BIDIKNEWS.id, Gowa – Bertempat di depan Kantor Koramil Pallangga Kecamatan Barombong Gowa, Kapolsek Barombong bersama anggotanya serta anggota Polsek Palangga memberikan ucapan selamat kepada TNI, yang berulang tajun ke 75, Senin, (05/10/2020).

Ucapan Selamat Kapolsek Barombong bersama personil Polsek Palangga dalam rangka menyambut Hut Ke-75 Tentara Nasional Indonesia yang dirayakan pada 05 Oktober 2020 hari ini.

Terlihat di siang ini pemandangan yang lain seperti biasanya karena rombongan Kapolsek Barombong bersama personilnya ramai-ramai geruduk koramil Pallanga menyanyikan lagu selamat ulang tahun membawa Kue ulang tahun TNI yang ke 75.

Advertise

Baca Juga

Kepada Bidik News, AKP Rusdi mengungkapkan “Kami bersama Personil Polsek Barombong dalam menyambut HUT TNI ke 75 tahun ini turut bersuka cita serta memberikan ucapan selamat, semoga TNI tetap jaya, lebih Profesional dan dicintai rakyat,” tutur AKP. Rusdi R. Tata.

Terlihat Sinergitas antara TNI dan Polri selama ini khususnya Koramil Palangga dan Polsek Barombong sangat harmonis dalam membangun kebersamaan dalam menjaga Keamanan dan ketertiban utamanya dalam pencegahan ditengah wabah CoViD-19 di wilayah Kabupaten Gowa terkhusus Kecamatan Barombong.

Dalam hal koordinasi, kedua Instansi ini sangat baik dalam membangun komunikasi, begitupun para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan sehingga dapat terjalin sinergitas dalam melayani masyarakat.

Dirgahayu TNI ke-75 semoga TNI menjadi semakin profesional , TNI yang hebat / kuat , jadi pemersatu Bangsa dan menjadi kebangaan serta dicintai rakyat indonesia,” ucap semua yang hadir di Koramil Pallangga. (*)

Editor : Redaktur Bidik News