Lagi, Penemuan Mayat di Nganjuk Sudah Membusuk

3013

BIDIKNEWS.id, Nganjuk – Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan kembali terjadi di Dusun Ngrapah, Desa Musir lor, Kecamatan Rejoso, Nganjuk. Pada Jum’at, 16/10/2020. Berdasarkan Laporan penemuan mayat Nomor :  LP/K /22/X/RES.1.24/2020 /JATIM/RES-NGANJUK/SPKT Polsek Rejoso, Tanggal 16 Oktober 2020.

Kronologi kejadian, Pada hari Jum’at sekira pukul : 12.00 WIB, seorang petani, Panijo (60) berangkat menggembala sapi dari rumah menuju kawasan hutan petak 156 RPH wengkal, termasuk Desa Wengkal Kecamatan Rejoso Kab Nganjuk.

Sekira sejam perjalanannya, ia hendak berteduh dibawah pohon Ploso. Beliau kaget melihat ada mayat yang sudah membusuk, kemudian langsung bergegas memberitahu Samijan (55) yg sedang menyemprot rumput di ladang yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

Advertise

Baca Juga

Panijo dan Samijan yang tahu identitas korban kemudian bergegas memberitahu keluarga korban yang memang sudah sekitar 8 hari korban ini menghilang dari rumah.

Informasi yang diterima Bidik News, Korban diketahui bernama Djaminah, adalah ibu rumah tangga di Dusun Ngrapah, Desa Musir lor Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.

Selanjutnya dilakukan pelaporan ke Polsek Rejoso guna ditindak lanjuti. Setelah di lakukan pemeriksaan TKP oleh Petugas Polsek Rejoso, Tim Identifikasi SPKT Polres Nganjuk, diyakini bahwa mayat tersebut merupakan Korban yang hilang sekitar 8 hari yang lalu.

Jenazah Korban langsung dibawa ke RS. Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan (Visum) serta pemulasaran jenazah. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan keluarga korban juga menerima kematian Korban serta tidak menuntut pihak manapun. Selanjutnya keluarga membuat surat pernyataan.

Bidik News menghimpun informasi dari petugas, Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan barang bukti, 1 buah baju lengan panjang warna merah, satu buah jarik (kain batik panjang) warna coklat putih bermotif bunga.

Laporan : Biro Jatim _ Kusno
Editor : Redaktur Bidik News