Lagi, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Gantung Diri

1579

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur – Seorang Perempuan di Desa Golo Ndari, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, berinisial SS (31) ditemukan tewas gantung diri, pada Rabu (30/9/2020).

Berdasarkan press rilis yang diterima Bidik News dari pihak Kepolisian, Korban pertama kali ditemukan suaminya ZJ, saat pulang bertamu dari rumah kakaknya.

“Sekitar pukul 10.00 wita, suami korban menuju rumah dan hendak membersihkan rumah, tetapi pintu rumah dalam keadaan terkunci. Suami Korban kemudian membobol pintu di bagian dapur dan melihat istrinya sudah dalam posisi bergelantung di ruang tamu,” ucap Brigpol Vinsen Sahu, Bhabinkantibmas wilayah setempat.

Advertise

Baca Juga

Ia menjelaskan, saat itu juga, suaminya langsung memotong tali dan menurunkan Sang Istri, namun kondisinya sudah tak bernyawa.

“Dari mulut korban, keluar air liur berdarah, dan dari alat kelamin mengeluarkan cairan berupa air kencing,” jelasnya.

Belum diketahui pasti motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara sadis tersebut. Namun, keluarga dan suami menerima dengan iklas atas kematian korban sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan proses hukum.

Laporan: Biro NTT _ Nardi Jaya
Editor    : Redaktur Bidik News