Lakalantas, Pemotor Asal Nganjuk Tewas Mengenaskan

1912

BIDIKNEWS.id, Nganjuk - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nganjuk - Surabaya depan Toserba Luwes, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Kota, Nganjuk, pada Rabu 9 Desember, sekitar pukul 21.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan bermotor honda vario dengan Nopol AG 4719 UI dan sebuah mobil pick up dengan Nopol AG 9123 VB, hingga menewaskan seorang perempuan bernama Samiasih (37) warga Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro.

Kanit lantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino, membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi Bidik News Via Whatsapp, kamis (10/12/2020).

"Kecelakaan bermula saat Mobil Suzuki Carry Pick up yang dikendarai Gusti Bagus Sadewo (17), Pelajar asal Desa Baron, Kecamatan Baron, parkir di pinggir jalan sebelah utara dan bermaksud menyebrang jalan ke arah selatan tanpa memperhatikan arus lalu lintas pada jalur utama. Bersamaan dengan itu, dari jalur utama arah barat ke timur, berjalan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Samiasih," kata Sugino.

Ia menjelaskan, jarak terlalu dekat sehingga pemotor hilang kendali dan menabrak mobil pick up, menyebabkan lakalantas tidak bisa terhindarkan.

"Samiasih meninggal di lokasih. Ia mengalami luka parah pada kepala, luka pada paha kiri, serta pendarahan. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan namun sia-sia," tutupnya.

 

Laporan: Biro Jatim_Kuswanto