Lelaki 39 Tahun di Tulungagung Dikabarkan Hilang di Sungai Brantas

42

BIDIKNEWS.id, Tulungagung – Seorang laki laki dikabarkan hilang saat hendak mencari ikan di sungai Brantas, Desa Bendosari pada Jumat, 04/12/2020, sekira pukul 16.15 WIB. Ia adalah Supandi, lelaki 39 tahun itu beralamat di RT 01, RW 01 dusun Balong, Desa Padangan, Kecamatan Ngantru.

Menurut keterangan dari keluarga korban dan saksi-saksi, korban biasanya mencari ikan dengan cara menyetrum, bahkan saksi mata menyebutkan detik detik sebelum kehilangannya, ia sempat mengendarai sepeda motor.

Saksi menyebutkan jika saat itu korban mengendarai sepeda motor merk Honda Supra dengan plat nomor AG 4640 RV menuju sungai Brantas sekira pukul 06.00 diduga dengan tujuan mencari ikan. Namun, hingga pukul 16.00 WIB Supandi belum juga pulang, sehingga dilakukan pencarian oleh keluarga dibantu warga lainnya.

Dikonfirmasi Bidik News, Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo membenarkan peristiwa tersebut, dengan adanya laporan orang hilang ke Sentra Pelayanan Kepolisian di Markas yang dipimpinnya. Bahkan Widodo menyebutkan jika pencarian yang dilakukan oleh keluarga Supandi hanya menemukan sepeda motor miliknya.

“Usaha keluarga korban melakukan pencarian belum membuahkan hasil dan hanya menemukan sepeda motor yang dikendarai korban terparkir di pinggir sungai,” terang Puji Widodo.

Pihak Polsek Ngantru sendiri sudah melakukan penyisiran di seputaran area dimana motor korban ditemukan, namun usaha mereka nihil. Kapolsek mengaku jika sudah menghubungi beberapa pihak terkait peristiwa ini.

“Hingga tadi malam kami sudah lakukan penyisiran di sekitar TKP, tapi masih nihil juga hasilnya. Kami juga sudah menghubungi pihak Basarnas, BPBD, Kompak Jatim untuk lakukan pencarian di Sungai Brantas.” tutupnya.

Laporan : Biro Jatim_Kusno/Andre
Editor : Redaktur Bidik News