LMPP Sulsel Nilai Bupati Kepulauan Selayar Oppo lagi di Pilkada serentak 2020

16

Makassar, bidiknews.net – Kembali, pertarungan Pemilihan Kepala Daerah 2020 yang dilakukan serentak segera hadir di depan mata. Semua Calon sudah mempersiapkan dirinya masing masing. Termasuk juga Bupati Kepulauan Selayar, Muhammad Basli Ali. Ketokohan dan pengaruh kinerja beliau memikat simpatisan dari Ormas dan Aktivis Pemerhati sosial.

Dinilai Berhasil dalam pengembangan wilayah dan potensi wisata di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Bupati Kepulauan Selayar Muhammad Basli Ali mendapat perhatian dari Pengurus Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Selatan.

Sekretaris LMPP sulawesi Selatan, Djaya Jumain mengatakan keberhasilan yang di capai Bupati Selayar, Muhammad Basli Ali selama ini dengan puluhan prestasi adalah bentuk keberhasilan Pemerintahannya, dimana Selayar mendapat perhatian, baik dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah pusat dengan mendapatkan berbagai program dan proyek Infrastruktur.

Advertise

Baca Juga

Dengan keberhasilan saat ini menurut Djaya Jumain menjadi pertimbangan tersendiri bagi masyarakat pada Pilkada serentak 2020,
“Muhammad Basli Ali memiliki peluang besar terpilih menjabat Bupati Selayar dua periode”, ujar Djaya Jumain kepada media ini, pada Selasa 03/03/2020.

Dengan terciptanya kondisi yang aman dan tentram di Kepulauan Selatar adalah salah satu bukti Muhammad Basli Ali berhasil mengantar pemerintahan yang Humanis dan Bersih, juga bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), Tutup Djaya Jumain.

Redaksi Bidik News