Malam Kesepuluh Almarhumah Nurbiah, Ratusan Tamu Memadati Kediaman Desa Camba-camba

38

JENEPONTO, Bidiknews – Memasuki hari kesepuluh meninggalnya Almarhumah Adv Nurbiah, SH Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI), ratusan tamu tampak memadati Kediaman di Desa Camba – Camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, untuk mendoakan almarhumah, Sabtu (18/3/2023) malam.

DR. Muhammad Nur, SH.,MH saudara kandung dari Almarhumah Nurbiah yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (DPN PERADMI). Almarhumah meninggal dunia pada hari Rabu (8/3/2023) pukul 13.05 WITA, di RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu

Ratusan tamu yang hadir pada Sabtu malam berasal dari berbagai kalangan, mulai akademisi, para pimpinan pesantren, Bakal Calon Bupati, Advokat PERADMI, BAIN HAM RI, Brigade 83, Tokoh Masyarakat, hingga masyarakat biasa yang berdomisili dari berbagai daerah.

Mantan Ketua DPRD Syamsuddin Karlos dan Seluruh tamu dari berbagai kalangan, turut bertakziah dan berdoa untuk Almarhumah Adv Nurbiah, SH Binti H. Maksud.

Namun mirisnya, ditengah perjalanan tauziah tiba-tiba lampu padam.

PLTB, PLTU sepertinya tidak mampu menyuplai listrik dengan baik di jeneponto.”ujar salah satu pengunjung

Menurutnya 2 Pembangkit tenaga listrik di jeneponto. Tidak mampu melayani dengan baik kebutuhan listrik masyarakat.

Pasalnya lampu padam di Desa Camba-camba Kec. Batang saat acara Tauzia sedang berlangsung. Tolong pihak PLN Cab. Jeneponto agar segera melakukan koordinasi ke Wilayah PLN Bulukumba.

Hingga berita ini disiarkan, pihak PLN belum bisa dikonfirmasi, Masih menunggu tanggapan dari pihak terkait.

Laporan: JDT