Mandiri Club Bapekis Masjid An Nur bersama IZI Sulsel salurkan 50 paket Sembako

25

Makassar, bidiknews.net – Program berbagi paket sembako dilakukan oleh Mandiri Club Bapekis Masjid An Nur dan IZI untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat Dhu’afa di tengah pandemi CoViD-19 yang melanda dunia saat ini termasuk Indonesia. Khususnya di wilayah Makassar.

Pendistribusian dilakukan di lingkungan kumuh Makassar yang juga merasakan dampak CoViD-19 ini, yaitu di jl. Flamboyan Barat, kelurahan Mattoangin Kecamatan Mariso Kota Makassar. Adapun yang mendapatkan bantuan tersebut mereka yang berprofesi seperti, buruh harian lepas, sopir, buruh cuci, tukang bentor dan karyawan PHK.

Kedatangan Team program Mandiri Club Bapekis Masjid An Nur dan IZI disambut hangat oleh masyarakat dan pemerintah setempat. Ucapan terimah kasih pun diberikan kepada Mandiri Club Bapekis Masjid An Nurdan IZI yang menyaluran bantuannya kepada seluruh Mustahik yang merasakan manfaatnya.

Advertise

Baca Juga

“Mewakili seluruh penerima manfaat, kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada Mandiri Club Bapekis Masjid An Nur dan IZI yang menyalurkan bantuannya kepada kami, ujar Daeng Ngintang, Ketua RT setempat.

IZI yang hadir dengan Jargon “Memudahkan Saudaramu, Dimudahkan Urusanmu”, terus bergerak memberikan bantuan kepada Kaum Dhu’afa dan mereka yang membutuhkan. Gerakan yang cepat dan cekat dari Relawan Muda IZI, terus digalakkan.

Laporan : Mitra IZI Sulsel _ Ichsan
Editor : Redaktur Bidik News