Manuver Ketua PERSMA Dalam Perubahan Struktural Organisasi

4

Makassar, BIDIK_NEWS.COM

Dalam perjalanan Organisasi Persatuan Mahasiswa Alor (PERSMA) NTT Makassar belakangan diakui atau tidak, perjalanan pada pusat roda organisasi sedikit mengalami stagnasi, ditandai dengan beberapa perangkat yang mati suri. Hal inilah yang memacu Ketua Umum dalan mengambil sikap untuk penertiban struktural organisasi. 
Sesuai amanat konstitusi PERSMA, dalam masalah penertiban administrasi kesekretariatan, Ketua Umum mengambil sikap, memanuver ke perangkat perangkat di bawahnya dengan menghadirkan Anggotanya dalm rapat koordinasi yang dilaksanakan pada malam kemarin Jum’at 23 maret 2018 di kediaman Koordinator Divisi Humas PERSMA; Sekret sementara PERSMA.
Dalam rapat dan diskusi panjang itu melahirkan beberapa gagasan, diantaranya menempatkan anggota anggota penuh kedalam kekosongan struktural Badan Pengurus Pusat PERSMA, diantaranya memilih Bendahara, Koordinator Minat Bakat dan Ekonomi. Namun pemimilihan ini, belum mutlak ditetapkan sebagai pengurus dikarenakan blum ada ketetapan sesuai mekanisme organisasi dan peserta rapat belumlah quorum.

Ketua Umum menegaskan dalam pemilihan ini akan ada revisi seperlunya sebelum penetapannya, “Keputusan ini nantinya akan ada perubahan seperlunya, karna senior senior dan Badan kepengurusan lainnya belum hadir. Nanti kami koordinasikan sama teman teman dan para senior”. Tutup Ketum PERSMA.

Laporan: Abu Sumayya