Mau Bayar Zakat?, Dirumah aja, IZI siap jemput Zakat Kaum Muslimin

31

Makassar, bidiknews.net – Dampak Pandemi CoViD-19, membuat kita harus utamakan pekerjaan di rumah masih masih (work from home), bahkan di bulan Ramadhan, kita fokuskan semua aktifitas kita di rumah termasuk Amaliah Ramadhan juga di dalamnya menunaikan Zakat.

Lalu bagaimana dengan menunaikan kewajiban kita membayar Zakat Fitrah?, Lembaga Zakat Nasional, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) punya solusinya.
Sebagai lembaga Zakat, yang juga mengikuti himbauan Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, IZI hadirkan solusi “JEMPUT ZAKAT”.

IZI lahir dari Organisas ternama dan terpercaya, Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) sebagai unit/departemen Zakat, dan di 10 November 2014 lalu, dipisahkan (Spin off) dari organ induknya, mengingat, pos layanan untuk Zakat selalu full dan kapasitas layanannya semakin besar.

Advertise

Baca Juga

Tidak main main, IZI juga menyabet berbagai penghargaan, diantaranya;

1. Meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) audit akuntan publik indonesia 2016-2018.

2. Meraih predikat Akreditasi A untuk monitoring dan Evaluasi Kementrian Agama RI 2018.

3. Meraih Predikat Akreditaai “A” dengan skor nilai Akreditasi 99,65, kepatuhan Syariah 98,11 dan opini syariah “sesuai syariah” pada hasil pendampingan akreditasi dan audit syariah kemenag RI Tahun 2019.

4. Memperoleh Sertifikat ISO oleh TUV NORD Indonesia dalam Managmen pengelolaan Zakat, infaq dan Sedekah dengan cert. No 1600 A 20006 dan berbagai penghargaan lainnya.

IZI Memikiki Dewan Pengawas Syariah, sehingga segala proses lembaga terawasi secara syariah.

Untuk Kaum Muslimin yang ingin menunaikan Zakatnya, IZI siap menjput Zakat Anda, baik Zakat Maal, maupun Zakat Fitrah. Zakat sahabat bisa kami jemput⁣, untuk kontak IZI, Segera hubungi kami :⁣
⁣☎ : (0411) 4099096
WA. : 0852 1121 9770

Untuk melihat giat giat sosial IZI, bisa kunjungi www.izi.or.id⁣⁣⁣⁣⁣⁣ dan atau
Fanpage : inisiatif zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Ig & Twit : @inisiatifzakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣Email. : salam@izi.or.id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Kepala Perwakilan IZI Sulsel menghimbau kepada Masyarakat SulSel agar menunaikan Zakatnya di IZI dan mengaku telah menyiapkan Relawannya untuk menjemput Zakat Kaum Muslimin,

“Melalui semangat Gotong Royong kami mengajak masyarakat sulawesi selatan untuk menunaikan zakatnya melalui inisiatif zakat indonesia, insya Allah akan di salurkn kepada yg berhak, hubungi kontak diatas, agar Zakatnya dijemput Relawan kami.” Bebernya.

Redaktur Bidik News