Mayat Menantu yang Dibunuh Mertua Tiba di Kampung Halamannya

97

BIDIKNEWS.id, Sinjai – Sebagaimana diberitakan di media ini sebelumnya, Bunga (20) korban pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Anaiwoi KecamatanTanggetada Kabuoaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah tiba kampung halamannya.

Mayatnya sudah tiba di rumah duka di Dusun Tombolo, Desa Sukamaju Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sinjai, Sulsel, Pada Sabtu, 10/10/2020 sekira pukul 20:00 WITA.

Korban yang diketahui memiliki anak 1 ini recananya akan di kebumikan malam ini juga, di kampung halamannya di Appasaranganjae  Dusun Tombolo, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai.

Advertise

Baca Juga

Informasi yang dihimpun Bidik News, saat ini kerabat dan keluarga korban telah memadati rumah duka untuk mempersiapkan pemakamannya.

Sebagaimana diberitakan Sebelumnya, Kejadian tragis dan memilukan ini terjadi sekira pukul 14:30 WITA di rumah kos milik korban di Kelurahan Anawoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, pada Jum’at,9/10/2020 lalu.

Mulanya, pelaku datang kepada korban dengan tujuan hendak menasehatinya lantaran ada permasalahan keluarga. Namun korban konon tak lagi mau mendengar nasehat dari pelaku yang tidak lain adalah mertuanya sendiri.

Korban akhirnya mengalami beberapa luka tusukan di bagian tubuh, sehingga menyebabkan ia meregang nyawa.

Hal ini dibenarkan oleh Bripka Riswandi, Kasubbag Humas Polres Kolaka, beliau juga, jika pelaku kini sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut di Mapolsek Tanggetada. (*)

Editor : Redaktur Bidik News