Mempererat Tali Silaturahmi, Sibali Berkunjung Ke Bendungan Bili-Bili

126

GOWA – Silaturahmi adalah cara menjaga ikatan tali persaudaraan antar manusia. Tali persaudaraan ini tidak harus memiliki ikatan darah, kita yang tidak memiliki hubungan apa-apa bisa menjalin tali silaturahmi.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh SIBALI, SE.,SH adalah menjalin tali persahabatan dan persaudaraan dengan manusia atau yang disebut sebagai silaturahmi.

SIBALI mengatakan dengan adanya keinginan teman-teman untuk membentuk “SIBALI CENTER INDONESIA” tak lain adalah untuk melaksanakan sebuah program sosial untuk kepedulian pada masyarakat di mana program ini kita akan lakukan seperti kegiatan masuk Lorong ta,” ujarnya.

Keluarga Besar Sibali Center Indonesia
Advertise

Selain itu, Ia juga akan mengadakan edukasi dalam bidang ketenagakerjaan, seni budaya dan pendidikan hukum serta kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat kepada masyarakat.

Sibali juga menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi ini sekaligus Pembubaran Panitia Deklarasi dan juga terbentuknya arisan keluarga besar SIBALI CENTER INDONESIA untuk semakin mempererat tali silaturahim,” tutur Sibali.

Olehnya itu, Kata SIBALI, Pentingnya mempererat tali silaturahmi. Dengan mempererat tali silaturahmi dapat menunjukkan refleksi terhadap upaya menggapai keberkahan dalam mengikuti tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Dikonfirmasi Andi Alamsyah Bustam Ketua SPSI DPC RTMM Kabupaten Gowa mengapresiasi keputusan dengan didirikannya SIBALI CENTER INDONESIA

Apresiasi tersebut disampaikan Andi Alamsyah Bustam saat membuka acara silaturahim di Bendungan Bili-Bili Warung Makan Lesehan Gaya Baru, Kabupaten Gowa, Minggu 3 Juli 2022.

Dengan terbentuknya SIBALI CENTER INDONESIA, ini merupakan wadah untuk teman-teman yang pro terhadap Bapak Sibali yang diisi dengan kegiatan -kegiatan sosial dan bagi yang mempunyai keahlian bisa tersalurkan melalui SIBALI CENTER INDONESIA,” ujar Andi Alamsyah Bustam.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahim ini yaitu : Abbas,SH, Ketua DPD KSPSI, didampingi Sekretaris Abd Muis, SH, Muh Anwar Ketua Brigade 571 Trisula Macam Putih, Saparuddin, SH, Ketua Panitia Deklarasi dan Sekertaris SPTI KSPSI, Awaluddin Ketua SPSI RTMM Kota Makassar, Andi Alamsyah Bustam Ketua SPSI DPC RTMM Kabupaten Gowa, Munawwir Sekertaris DPC SPSI Kota Makassar, Doni Selaku Pembina DPD SPSI Pariwisata, Mahmuddin Ketua SPSI Pariwisata, Yus Idrus Ketua DPD SPSI RTMM Sulsel, Rudi Kadiaman, SH, Ketua DPD SPSI Maritim Sul-Sel, Muliadi Ketua SPSI DPC NIBA Kota Makassar, Hendra Dg. Lili Ketua Partai Prabu Makassar, Saddam Ketua GAMASI, Muh Jamil Ketua Pandawa Sul-Sel, Syamsul Bahri SPP Pegadaian.

Acara diakhiri dengan foto bersama, Kegiatan ini akan menjadi tonggak sejarah terbentuknya SIBALI CENTER INDONESIA.

Editor: JDT