Menang di Pilkades Kayang, Taslim Apah Berpesan Tetap Jaga Kekeluargaan

9

Marica, bidiknews.net

Pemilihan Kepala Desa serentak se Indonesaia yang baru saja selesai dilaksanankan pada Sabtu, 20/7/19 memposisikan Taslim Apah sebagai Kepala Desa terpilih Desa Kayang Kecamatan pantar Barat Laut Kab. Alor dengan selisih suara 92. Nomor urut 01 Bapak Amir Leky memperoleh 192 Suara dan 02 Bapak Taslim Apa memperoleh 284 suara.
Maju sebagai pemenang Pilkades serentak, Taslim Apah tetap optimis jalankan program kerja dan Visi misi yang telah di sampaikan pada pemaparan visi misi saat pencalonan. Melalui sambungan telefon Taslim Apah mengisahkan suka duka menjelang pencalonan. Namun tetap berbesar hati menghadapinya.

“Namanya Demokrasi, intinya kita tetap jaga persatuan dan kekeluargaan”. Ucap Taslim.
Diketahui, 2 kandidat yang maju sebagai cakades Kayang kemarin adalah 2 saudara sepupu. Bapak dari Taslim Apah bersaudara Kandung dengan Ibu dari Bapak Amirudin Leky. Kedewasaan demokrasi 2 petarung  cakades Kayang diacungi jempol. Berpose ria pada Kampanye Damai kemarin menyisahkan cerita tersendiri dari 2 kubu itu.
Taslim Apa ucapkan syukur, sembari berterima kasih atas kepercayaan Masyarakat Desa Kayang atas dirinya untuk mempimpin Kayang 5 tahun kedepan.

“Saya ucapkan limpah ganda terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ucap Taslim Apah.
Sesuai dengan Visi misinya Taslim Apah siap menjalankannya dengan baik.

“InsyaaAllah mudah mudahan apa yang menjadi visi misi saya kedepan terlaksana dengan baik, sesuai dengan kebutuhan Masyarakat dan disesuaikan dengan perkembangan masa depan” tutup Taslim.

Citizen Report: Bolong