Tindaklanjut Keluhan warga, Kades Romangloe Janji bangunkan WC Kakek Daeng Malu

24

Gowa, bdidiknews.netMenindaklanjuti keluhan warganya, Kepala Desa Romangloe Muhammad Asis Nai S.IP rencana merealisasikan pembangunan WC Daeng Malu’, Kamis (23/01/2020).

“Besokpi baru terealisasi karena hari ini ada saudaranya kaur pembangunanku mau di operasi di rumah sakit,” jawab Kades Romangloe saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Deketahui bahwa Pasangan Suami Istri Maluddin Daeng Malu’ (81) dan istrinya Daeng Isa (80) tinggal bersama cucunya di gubuk sederhana yang bertempat di Dusun Batu Alang Desa Romangloe Kec.Bontomarannu Kab.Gowa.

Advertise

Baca Juga

Mendengar informasi mengenai pembangunan WC yang akan direalisasikan Kades Romangloe tepatnya hari ini (23/01) membuat pasangan suami istri itu sangat bahagia,dan sangat bersyukur atas upaya pemerintah peduli terhadapnya.

“saya sangat bersyukur dan sangat berterimah kasih atas kepedulian kepala Desa terhadap kami,semoga apa yang dilakukan Pak Asis Nai terhadap kami di balas kebaikannya dan lipat gandakan amalnya oleh Allah SWT,”Ucap kedua pasangan itu dengan penuh rasa haru dan bahagia.

Laporan : Biro Gowa _ Ahmad
Editor : Redaktur Bidik News