Mureg 2020, FoSSEI Sulselbar Papua Lahirkan Nahkoda Baru

35

BIDIKNEWS.id, Makassar – Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Regional sulselbar dan Papua telah resmi berganti kepemimpinan setelah usai melakukan Musyawarah Regional (MUREG) yang di laksanakan oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KESI) SEA IAIN Palopo pada hari jum’at-Ahad tanggal 13-15 November 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, kegiatan ini juga di hadiri oleh presidium nasional FoSSEI, KA-FoSSEI Sulsel dan juga 13 KSEI dari beberapa kampus perguruan tinggi negeri maupun swasta di bawah naungan FoSSEI SulselBar dan Papua.

Dari Lima kandidat kordinator Regional yang ada yakni saudara Ariswandi dari KSEI SEA IAIN Palopo, A. Alifya Ariyandini dari KSEI FoSEI Unhas, Hasbi dari KSEI Rumah Ekis IAIN Bone, Ojan Umasugi dari KSEI EKSY IAIN Ambon, Dan Suriadi Saputra dari KSEI HIMES AL-Azhar Gowa. Hasil MUREG 2020 memutuskan Saudari Ariswandi terpilih Koordinator Regional FoSSEI Sulselbar dan Papua periode 2020-2021

Demisioner koordinator regional FoSSEI SulselBar dan Papua Manjalin berharap agar formatur terpilih dapat menanamkan jiwa mengayomi dalam dirinya dan masukan yang telah diterima dijadikan landasan untuk menjalankan kepengurusan.

“Semoga FoSSEI dapat selalu menjadi penghubung terbaik antara ekonomi islam dan masyarakat, dan semoga kordinator regional FoSSEI selanjutnya dapat membuat FoSSEI lebih ekspansif, menjaga nilai-nilai FoSSEI dan mengedarkannya untuk ummat.” ungkapannya.

Sementara itu, formatur Koordinator regional terpilih Ariswandi menyampaikan ucapan syukur karena dapat dipercaya memimpin FoSSEI SulselBar dan Papua kedepan.

“Tidak ada keberhasilan dakwah, jika tidak diawali Akhlak dan ilmu. Tidak akan ada keteguhan di jalan dakwah, jika tidak memiliki semangat juang yang menggebu. dan tidak akan ada kemenangan di jalan dakwah jika tidak adanya jalinan ukhuwah yang saling mendukung.” Ujarnya.

Citizen Report : Prabowo Natsir (Public relation FoSSEI sulselbar dan papua)