Musancab Serentak PAC PDI P Matim, Ini Harapannya

79

Manggarai Timur, bidiknews.id – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dilakukan secara serentak di Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Bertempat di Aula Hotel Kasih Sayang Borong, kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NTT, Yunus H. Takandewa.

Dalam arahannya, Yunus berharap kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) terpilih, agar memiliki loyalitas terhadap partai dan semangat tinggi untuk membesarkan PDI Perjuangan. Hanya dengan begitu, Partai berlogo Banteng tersebut dapat memenangkan pemilu.

“Bangkitkan kembali semangat perjuangan Bung Karno. Terus bergelora dengan semangat perjuangan. Rapatkan barisan konsolidasi serta peka dengan masalah sosial kemasyrakatan,” tegas Yunus, Minggu (16/8/2020).

Advertise

Baca Juga

Sementara itu, Marselis Sarimin Karrong dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada undangan yakni Mensi Anam, ketua partai Hanura Matim dan Vitalis Ambi, Ketua Perindo Matim yang sampai saat ini masih menjalankan silaturahmi dengan PDI Perjuangan.

Dia menuturkan, PAC dan Ranting sesuai amanat Rakernas, wajib melakukan rapat bulanan. Dengan trobosan tersebut,
PDI Perjuangan menjadi partai pemenang.

Pantauan Bidiknews.id, kedatangan rombongan DPD PDI Perjuangan NTT, disambut dengan acara kepok sundung dan pengalungan.

Laporan : Biro NTT _ Nardi Jaya, S. Pd.
Editor : Redaktur Bidik News