Operasi Yustisi, Polsek Panakkukang Sasar Minimarket

5

BIDIKNEWS.id, Makassar – Operasi Yustisi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Bripka Syahri dengan sasarannya yakni di Alfamart tempat perbelanjaan di wilayah binaannya Kelurahan Karrampuang Kecamatan Panakkukang, Jumat 2 Oktober 2020.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Operasi Yustisi tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga agar tetap mentaati himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker apabila melayani pembeli atau keluar Rumah dan tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19/Corona serta memantau situasi Kamtibmas di wilayah demi terciptanya Harkamtibmas.

Bripka Syahri juga mengimbau kepada karyawan Alfamart agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat. “Jangan sampai lengah selalu waspada terhadap pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Alfamart dan segera laporkan ke saya atau menghubungi polsek terdekat,” imbuhnya.

Advertise

Baca Juga

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Alfamart dan objek vital yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan pelaksanaan kegiatan operasi yustisi dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya dan menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat. (*)

Editor: Ahmad Rusli