Pabrik Pakan Ternak Akan Dibangun di Manggarai Timur

280

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur– Pabrik pakan ternak akan dibangun di Kampung Golo Mongkok, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur (Matim). Pembangunan tersebut merupakan program Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), direncanakan dan dilaksanakan oleh provinsi.

“Rencana pembangunan pabrik pakan ternak akan dilaksanakan pada awal tahun 2021. Kegiatan ini program pemerintah provinsi NTT, direncanakan dan dilaksanakan oleh provinsi,” ungkap Boni Hasudungan Siregar, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, saat menggelar rapat koordinasi pemerintah desa Tingkat Kabupaten Manggarai Timur, belum lama ini.

Ia menyebutkan, Pemda Manggarai Timur hanya menyiapkan lahan seluas kurang lebih 1 ha. lahan tersebut, Jelas Boni, sudah diserahkan oleh Bupati Agas Andreas kepada Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat, pada Bulan Oktober 2020.

Dihadapan semua Kepala Desa dan BPD sekabupaten Manggarai Timur, Sekda Boni berharap, dengan adanya pabrik pakan ternak, masyarakat Manggarai Timur bisa memanfaatkan peluang yang ada sehingga berdampak pada kesejahtraan masyarakat khususnya sektor peternakan.

Laporan: Biro NTT_Nardi Jaya

Foto       : Ilustrasi