Pagar Nusa Kertosono Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandar Kedungmulyo Jombang

185

BIDIKNEWS.id, Nganjuk – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa Kecamatan Kertosono, melakukan penyaluran bantuan kepada korban banjir di Desa Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang, berupa air mineral, mie instan, beras, sabun autan, sampo, makanan ringan pakaian layak pakai dan kebutuhan lainnya

Hal ini dianggap sebagai salah satu wujud kepedulian para pesilat Pagar Nusa Kertosono terhadap para korban.

Koordinator penggalangan dana, yang biasa disebut Kang Bram sekaligus Ketua PAC Pagar Nusa Kertosono mengatakan, bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai merupakan bentuk kepedulian para pesilat Pagar Nusa yang ada di Kabupaten Nganjuk.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu korban bencana banjir di Desa Bandar Kedungmulyo Jombang, karena disana adalah saudara kita juga,” ujar Bram sapaan akrabnya.

Kepada Bidik News, Bram menambahkan, meskipun bantuan yang disalurkan hanya sedikit, namun besar harapan, bantuan dari PAC Pagar Nusa Kertosono ini bermanfaat untuk para korban banjir yang ada di Kabupaten Jombang.

Sekretaris PAC Pagar Nusa Kertosono Ari Wibowo membeberkan bahwa ini juga bentuk komitmen dari Pagar Nusa sebagai pesilat tanggap bencana yang sudah dirapatkan beberapa waktu sebelumnya.

“Ini adalah wujud nyata sebagai komitmen Pagar Nusa tanggap bencana yang sudah kita rapatkan semua ranting yang ada di PAC Kertosono,” terang Ari Wibowo

Laporan : Biro Jatim_Kuswanto
Editor : Redaktur Bidik News