Pelajar di Nganjuk Menjadi Korban Pemuas Nafsu Ayah Tiri

1115

BIDIKNEWS.id, Nganjuk--Nasib malang menimpa Suci (bukan nama asli), seorang pelajar asal Jeruk lor, Desa Mabung, Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Ia dikabarkan telah berbadan dua akibat perbuatan bejat ayah tirinya. Kandungannya pun saat ini sudah berusia 3 bulan.

Sang Ibu yang mengetahui Suci tidak menstruasi selama tiga bulan, sempat bertanya-tanya dalam hati. Diperparah lagi melihat tanda-tanda seperti perut membesar dan perubahan fisik yang terjadi pada Suci. Ia memutuskan membawa Suci ke Bidan untuk  USG.

Dirinya begitu kaget melihat hasil USG. Anaknya yang beru berusia 15 tahun itu, dikabarkan sudah hamil 3 bulan. Setelah mengetahui yang menghami Suci adalah AP, suami barunya, Ia akhirnya memutuskan untuk melapor kejadian tersebut di Polsek Baron pada Senin 1 Maret lalu.

Kasubag Humas Polres Nganjuk AKP Roni Yumantara, saat dikonfirmasi Bidik News Rabu (3/3/2021), membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar. Pelaku yang berprofesi sebagai buruh tani tersebut melancarkan aksinya di rumah yang beralamat di Jeruk lor, Desa Mabung, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk," kata Roni.

Pelaku AP saat ini sudah diamankan. Ia dijerat dengan pasal 81 ayat (1) UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak sebagaimana telah diubah dengan UU No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan UU No 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002.

Laporan: Biro Jatim_Kusno Lindu Aji