Pelantikan Bupati Terpilih Manggarai Barat Akan Dilakukan Secara Virtual

111

BIDIKNEWS.id, Manggarai Barat-Pelantikan Pasangan calon (Paslon) Edistasius Endi dan Yulianus Weng, Bupati terpilih Manggarai Barat (Mabar) akan dilakukan secara virtual pada tanggal 26 Februari 2021 mendatang. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Mabar, Marcel Jeramun saat memimpin rapat paripurna penetapan Paslon terpilih, belum lama ini.

“Acara pelantikan akan berlangsung di Ruangan Paripurna DPRD Mabar. Undangan yang hadir akan kita batasi,” kata Jeramun.

Sebelumnya pada Kamis 19 Februari 2021 lalu, DPRD Mabar menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengumuman hasil penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat terpilih hasil dari pilkada serentak tahun 2020 oleh KPU Manggarai Barat, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Mabar.

Rapat tersebut dipimpin oleh Marcel Jeramun didampingi Plh. Bupati Mabar Ismail Surdi, Ketua sementara DPRD Mabar Darius Angkur, A.Md dan dihadiri anggota DPRD dan pimpinan OPD lingkup Setda Mabar.

Pasangan Calon Bupati Edistasius Endi dan Calon Wakil Bupati Yulianus Weng secara resmi ditetapkan KPU Mabar sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Manggarai Barat Nomor: 5/ PL.02.7-Kpt/5315/KPU-Kab/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2020.

 

Penulis: Nardi Jaya