Pelantikan DPD BAIN HAM RI Jeneponto Bertepatan dengan HUT Sekjen DPW Sulsel. Ini Pesan Cintanya

5

Makassar, bidiknews.net
Ada Suasana yang berbeda pada moment Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Badan Advokasi Investigasi (DPD-BAIN HAM RI) Kab. Jeneponto pada Senin, 21/10/19 lalu,  selain karna dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Jeneponto, juga karna tanggal Pelantikannya bertepatan dengan hari ulang tahun Sekjen DPW BAIN HAM RI Sulsel; Amin Rais, SH.

Hari bahagia inipun tidak disia siakan Amin Rais pada pelantikan beberapa waktu lalu, semua harapan dan uneg-uneg beliau sampaikan sebagai pesan cinta dan genggaman Harapan. Advokat muda Sulsel inipun memberikan Tanbiyat dan wejangan serta harapan DPW terhadap Ketua dan pengurus DPD Jeneponto agar bekerja secara profesional.

“Hari ini adalah awal dari semangat juang bagi teman teman DPD Jeneponto. Harapan kami, jangan sampai semangat ini berakhir di pelantikan, tapi inilah awal dari perjuangan” pinta Amin Rais.

Amin Rais berharap, DPD BAIN HAM RI Jeneponto tetap memegang teguh prinsip solidaritas dalam bekerja. Surat mandat yang diberikan dan SK pelantikan yang dibacakan pada Senin lalu harus menjadi landasan amanat bagi pengurus.
“Kami berharap, DPD Jeneponto bisa bekerja solid, sesuai dengan visi dan misi.

Amin Rais mengaku, DPW BAIN HAM RI Sulsel akan siap mengawasi jajarannya yang ada di daerah, termasuk Jeneponto
“Selaku sekjen di DPW, kami siap awasi jajaran kami di tingkat DPW maupun DPD termasuk Jeneponto”. Tutur Amin Rais.