Pembangunan 4 Lantai Asrama Santri Ukhuwah Muslimin Putra Dilanjutkan Kembali

10
Foto: Lanjutan Pembangunan Asrama 4 Lantai Pontren Ukhuwah Muslimin
Pondok Pesantren (Pontren) Tahfidzul Qur’an Ukhuwah Muslimin yang terletak di dalam Perumahan Hertasning Madani terus melakukan pembenahan, baik fisik maupun mental Santri. Dengan 10 kamar Santri pada pembangunan awal, kini harus ditambah karena jumlah santri yang terus bertambah.

Pembangunan yang dimulai pondasinya pada setahun yang lalu dilanjutkan lagi. Ketua Yayasan Ukhuwah Muslimin Dr. Kiyai H. Hasan Basri menyebutkan bahwa pembangunan dilanjutkan lantas jumlah santri yang terus berdatangan.

“Alhamdulillah berkat doa Kaum Muslimin sekalian, Pembangunan pondok bisa kami lanjutkan, ini juga support dari orang tua santri dan semakin bertambahnya santri santri kita” ungkap Kiyai.

Pimpinan Pondok Ustadz Rahman membenarkan adanya tambahan Jumlah santri yang terus masuk dari berbagai daerah di Indonesia.
“Alhamdulillah pondok pesantren kita terus bertambah santrinya, bahkan dari berbagai daerah, bukan hanya di Makassar saja melainkan luar Sulawesi Selatan juga” tutur Ustadz Rahman.

Pontren Ukhuwah Muslimin adalah salah satu dari sekian Pondok Tahfidz yang tersebar di Makassar, namun karena hasilnya yang dinilai bagus, santri santri dari daerah pun berdatangan untuk menuntut ilmu di tempat tersebut. Tersebarnya santri ke daerah daerah untuk mengajarkan mengaji warga serta berceramah dan khutbah Jum’at dinilai sangat efektif.

“Santri kita setiap pekan ada yang ditugaskan khutbah Jum’at, dan 2 bulan sekali kita Safari Dakwah ke daerah daerah dan ini Program unggulan kita, disana Santri kami mengajarkan mengaji kepada warga” tutup Kiyai.