Penanaman Seribu Pohon PLN UP3 Makassar Selatan dijadwalkan Bulan ini

5

Makassar – PT PLN (Persero) UP3 Makassar Selatan mengajak masyarakat dan kalangan pelajar untuk melakukan penanaman pohon. Penanaman Pohon dilakukan tersebar di 6 Unit Pelayanan Pelanggannya, masing-masing yaitu pada 2 Unit Pelayanan. Pelanggan kota, yaitu ULP Panakkukang & ULP Mattoanging, ULP Sungguminasa, ULP Takalar, ULP Kalebajeng dan ULP Malino.
Program Penghijauan ini masing masing dijadwalkan pada akhir bulan ini, November 2018. Program penanaman 1000 pohon PLN UP3 Makassar Selatan dilakukan dalam rangka Kepedulian PLN terhadap Lingkungannya serta meningkatkan citra PLN terhadap para pelanggannya.
Program Penghijauan dan Penanaman 100 bibit pohon ini dibuka langsung oleh masing-masing Pejabat K3 PLN UP3 Makassar Selatan. Penanaman pohon dilakukan secara serentak dibeberapa titik di wilayah Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Makassar Selatan termasuk beberapa Pulau yang sudah ditentukan.
Ada 5 jenis bibit pohon ditanam yaitu Bibit Pohon Ketapang, Bibit Pohon
Bitti, Bibit Pohon Mangga, Bibit Pohon Durian, dan Bibit Pohon Rambutan.
Masing-masing Pejabat K3 PLN ULP Makassar Selatan, menyatakan apa yang dilakukan oleh PLN dengan Program Menanam 1000 Pohon dapat memberi dampak yang baik kepada pelanggannya.
Harapan mereka (Para pejabat PLN) pohon yang ditanam bisa memberi keteduhan dan juga bisa memberi penerangan buat masyarakat yang ada. Khususnya di daerah
Kepulauan agar dapat menikmati listrik dengan nyaman dan dapat memberikan
pertumbuhan perekonomian serta pendidikan.
Masyarakat sangat antusias, harapan mereka PLN dapat memberi pelayanan yang baik. Memberikan pelayanan yang cepat, baik dalam penanganan atau keluhan keluhan pelanggan. Mereka juga berharap, semoga PLN bisa terus menerangi demi kebaikan masyarakat. Dan pohon yang ditanam semoga bisa tumbuh subur dan rindang.

Citizen Report: Natsir Razak