Pengen Miliki Gelar Non Akademik?. Ar Learning Center Bisa Bantu Wujudkan

75

BIDIKNEWS.id, Nasional - Ar Learning Center adalah satu dari berbagai lembaga privat yang menjamur di tanah air. Uniknya di lembaga ini anda dengan mudah meraih titel atau gelar non akademik melalui pendidikan dan latihan yang digelarnya.

Tidak perlu khawatir, syaratnya cukup mudah, pendidikan dan pelatihan yang ditawarkan bisa anda ikuti secara langsung bahkan melalui online, bisa berkelompok dan juga private sendirian dengan ditemani host dan pemandu privat.

Program belajar yang ditawarkan ialah; pelatihan Jurnalistik, kepenulisan, manajemen, keuangan, perpajakan, marketing, HRD, manager, supervisor, hukum, pendidikan dasar sekolah, hipnotis-pendidikan, dasar-dasar ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP), dan trainer master.

Informasi yang dihimpun Bidik News, selain pelatihan diatas, ada juga pelatihan public speaking, motivator, pembicara sukses, presenter handal, moderator, personal branding, public relation, rumus hastag tagar, editing video/gambar, fun games outbound, dan event organizer.

Termasuk juga Youtuber/vloger, copywriter, content creator dan conten writer, komputer dan lain-lain. Konsep pembelajaran via online dan offline serta janji pertemuan sesuai kesepakatan.

Beberapa waktu lalu, Kamis 7/10/21 Ar Learning Center atau singkat disebut ALC berhasil menggelar privat Kepemimpinan dengan gelar Certified Leadership Association (CLA) secara daring dengan peserta dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Sya'ban Sartono, Peserta ini adalah satu dari sekian banyak mereka dari berbagai penjuru tanah air yang mengikuti pelatihan secara online di Ar Learning Center. Berbagai pertanyaan dan komentar dilontarkan peserta ini dan berhasil dijawab oleh coach.

Pelatihan ini dibimbing langsung oleh Mas Andre Hariyanto, owner Ar Learning Center. Walau materinya disajikan dalam bentuk tulisan, mas Andre disebut mampu memberikan influence yang positif ke peserta.

Laporan : Citizen Reporter
Editor : Redaktur Bidik News