Pengurus HMI MPO Kendari 2020-2021 Dilantik Ketua Umum PB Ahmad Latupono

250

BIDIKNEWS.id, Kendari - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO cabang Kendari periode 2020-2021 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PB HMI MPO; Ahmad Latupono, ditandai dengan pengucapan ikrar pelantikan pada rangkain acara kegiatan pelantikan Pengurus yang bertempat di Gedung Meeting Room Hotel Estate.

Pantauan Bidik News, Kegiatan ini menyongsong tema "Restorasi Gerakan HMI dalam menghadapi dinamika kebangsaan dan keummatan."

Badi Farman, Ketua Umum Cabang HMI MPO yang baru menegaskan maksud dari Tema yang digunakannya, bahwa HMI harus selalu siap dengan pola perubahan zaman yang begitu cepat ketika menghadapi masalah pokok bangsa dan agama.

"Berbicara tentang HMI tentu tidak terlapas atas dua hal yaitu keummatan dan keindonesiaan yang kedua hal ini merupakan orientasi dari pembentukan HMI. Untuk itu saya mengangkat tema ini sebagai upaya memulikan roll model HMI dalam menghadapi era-zaman yang tak terkendali demi tujuan bangsa dan agama dapat terwujud." Kata Badi usai pelantikan.

Ketua Umum PB HMI (MPO) memberikan apresiasi kepada seluruh kader HMI yang telah maksimal memberikan kontribusi demi kesuksesan dan keberlangsungan kegiatan.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman kepengurusan yang baru dan seluruh kader yang terlibat di dalamnya karena telah berani mengambil sikap untuk ikut serta dalam memajukan dan melestarikan keberlangusungan HMI.

Ahmad Latupono juga menitip pesan bagi kepengurusan yang baru agar senantiasa menjaga dan merawat keakraban bagi sesama pengurus HMI cabang Kendari, Komisariat Se Cabang Kendari juga OKP se Kota Kendari.

"Perlu diingat buat para pengurus cabang yang baru. Agar kepengurusan tetap harmonis maka jaga keakraban kalian baik itu sesama pengurus atau antara komisariat maupun OKP yang ada di kota kendari." Pungkasnya ketika ditemui di cafe radja.

Laporan: Biro Sultra _ Munawir, S. Pd.
Editor : Redaktur Bidik News