PENGURUS PERINDO ALOR MINTA PEMDA ALOR PERHATIKAN SDM MAHASISWA ALOR MAKASSAR

13

Makassar, BIDIK_NEWS.COM
Pengurus Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Alor; Eliasar Langmani, S. Kep., Ners. Dalam sebuah kesempatan menghadiri pertemuan yang di adakan oleh pengurus Persatuan Mahasiswa Alor (PERSMA) NTT Makassar di Makassar, tepatnya di tanjung bayang beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan yang di agendakan untuk Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) itu terlihat jelas antusiasme Mahasiswa Alor Makassar, mereka mengikutinya dengak seksama, berdiskusi dan menanggapi berbagai problem sampai pada problem bangsa.

Advertise

Baca Juga

Eliasar Langmani, S.Kep Ners, salah satu pengurus partai PERINDO kab. Alor ini merasa punya beban moril yang begitu besar. Pasalnya menurut alumnus Universitas Indinesia Timur ini, Mahasiswa Alor yang tergabung dalam PERSMA memiliki SDM yang cukup matang dan sudah memiliki harga jual yang tinggi. Terlihat dari peran mereka di kampus kampusnya serta aksi nyata mereka terhadap dunia pendidikan dan sosial kemasyarakatannya.

Dalam komentarnya beliau mengatakan;
SDM Persatuan Mahasiswa Alor sudah terlegistimasi sesuai dengan kriteria sebagai kaum intelektual, yang akan membangun kabupaten alor ke depan,
PERSMA ini sendri memiliki potensi dalam memberikan pandangan yang kokoh terhadap budaya kita. Dengan semboyan taramiti tominuku sebagai dasar falsafah hidup Masyarakat Alor.
Seiring dengan semboyan kita, maka kami mahasiswa alor makassar meminta dukungan kepada PEMDA Alor sebagai dasar motivasi dlm dunia pendidikan dan pengkaderan.
Tak jau dari itu kami selalu bercerita tak lebih dari nostalgia, yang mengedepankan hubungan emosional antara pemimpin dan yang dipimpin” terang Eliasar.

Terlihat jelas dari raut wajah saudara Eliasar, harapan yang begitu di idamkan. PEMDA Alor sebagai perpanjangan tangan kemajuan SDM Mahasiswapun diserukan.
“Karena saya melihat Mahasiswa Alor ini memiliki nilai yang cukup jadi kebanggaan di kesempatan ini juga menjadi pr besar buat saya untuk menyampaikan hal ini ke PEMDA sebagai representasi pemikiran teman teman” cetus bang Eliasar. “Kami juga titipkan secuil harapan ini untuk kanda agar bisa berpartisipasi membangun bangsa dari hal kecil ini” tambah Ketua Umum PERSMA, bang Hardi dalam diskusi itu.

Laporan; Abu Sumayya