Penumpang Pesawat Super Air Jet Keluhkan Pelayanan Maskapai

54

BIDIKNEWS – Super Air Jet (SAJ) merupakan salah satu perusahaan maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Super Air Jet merupakan maskapai yang masih termasuk perusahaan baru, Sayangnya tidak semua maskapai mampu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi penumpang

Seperti halnya yang dialami oleh Bendahara Umum DPP BAIN HAM RI, Raboddin, S.H bertolak dari Bandara Sultan Hasanuddin menuju Jakarta Sukarno, Jum’at 26 Mei 2023.

Raboddin, keluhkan pelayanan maskapai penerbangan Super Air Jet kurang memuaskan. Pasalnya, Raboddin duduk di Seat 1D namun barang bawaannya di taruh jauh kebelakang.

“bagaimana maskapai ini dapat maju kalau tidak melayani pelanggannya dengan baik. Sumber Daya Manusia (SDM) tidak berkualitas.” ujar Raboddin

Terus terang saya sangat kecewa dengan maskapai penerbangan Super Jet Air. Saya duduk didepan tetapi barang-barang disimpan jauh kebelakang karena tempat penyimpanan sudah full.

Menurutnya, barang-barang bawaan harusnya disimpan berdasarkan kursi tempat duduk dimana penumpang duduk agar pada saat pengambilan barang penumpang tidak terlalu jauh kebelakang mengambil.

Saya harap pihak Super Air Jet dapat memberikan jawaban yang jelas mengenai masalah saya. Juga dapat mempertanggung jawabkan kesalahan dari pihak Super Jet Air.” Tegas Raboddin

Olehnya itu, atas perintah pramugari Raboddin disuruh mengambil barangnya kebelakang, seharusnya urusan mereka bukan urusan penumpang.” Jelas Raboddin

Hingga berita ini dilansir masih menunggu Konfirmasi dari pihak terkait. Keluhan diatas berharap bisa ditanggapi oleh pihak manajemen Super Air Jet.

Laporan : JDT